Lantera cafe&resto Wood Burned pizza

LANTERA CAFE&RESTO WOOD BURNED PIZZA




Senin, 27 April 2009 Views views264 Times

Lantera Cafe

Makan pizza crispy dan minum hot chocolate di daerah Bandung Utara yang dingin, hmmm.... Asoyyy.

( Penulis : Lika Aprilia )

Belakangan ini, kawasan Bandung Utara terutama Dago atas mulai dijejali puluhan cafe dan tempat nongkrong yang bukan cuma menjual makanan, tapi juga pemandangan indah. Lantera Cafe salah satunya.

Bertempat di Jl. Terusan Rancakendal No.11, Cigadung, Bandung, lokasi cafe ini emang agak sulit dijangkau dengan kendaraan umum. Kalo nggak bawa kendaraan pribadi, pake ojek bisa jadi pilihan. Letaknya nggak jauh dari kedai baso yang cukup terkenal, bernama Warung Lela. Jadi kalo bingung, tinggal tanya orang aja di jalan.

Spesialisasi Lantera Cafe adalah woodburned pizza alias pizza yang dibakar di tungku kayu. Tapi jangan harepin pizza tebel empuk ala resto pizza franchise terkenal itu. Pizza-nya Lantera adalah pizza tipis dengan pinggiran yang crispy. Karena tipis itulah, pizzanya jadi nggak terlalu mengenyangkan. Cocok lah buat nyemil-nyemil. Atau kalo kamu makannya 'rakus', satu loyang bisa kamu habiskan sendiri.

Nggak usah khawatir. Satu loyangnya pun harganya nggak terlalu mahal, cuma Rp 30 ribuan. Dan rasanya dijamin juara. Kalo masih lapar, banyak pilihan menu lain dari mulai makanan Barat sampai khas Indonesia. Pilihan minumannya juga cukup banyak. Dianjurkan beli minuman yang hangat, seperti coklat atau kopi. Pas banget dinikmati di udara dingin Bandung Utara.

Buat yang seneng nongkrong lama-lama bareng teman-teman, Lantera juga bisa jadi pilihan yang pas. Kapasitas tempat duduknya lumayan banyak, lengkap dengan beberapa sofa yang pewe banget. Bikin kamu betah berlama-lama di sana dan nambah makan lagi. Hehehe.

Selamat mencoba!

OUR MENU'S LANTERA CAFE&RESTO


PIZZA CLASIC LANTERA

CICKEN CORDON BLEU


FETTUCINNE ALFREDO

PIZZA PAS MAU DI BAKAR DI TUNGKU LANTERA

CHICKEN ZURICHOICE

CHICKEN STEAK

SOP BUNTUT GORENG LANTERA


BEEF BLACK PAPPER


SIRLOIN STEAK

CHIKEN VALDOSTANA
FRESH GARDEN SALAD

BEEF PARMIGIANA


GALERY AREA








TERAS DEPAN
PINTU MASUK






0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More