https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4PlJlNGoCs4KMPHidDB-wh32TKpGNX4SgLpk1CpaavDwilZgG_PmHeOI0VU5euzQo8pTQD52YTiRI0K1r0Ywo-SjDThd1z93F0KqSVtghzKRuNolikJtXXrvwK8mLrGsU-1EyeQoIQU4/s1600/mercrews.jpg

 Kami melayani Anda dengan keramahan. Kami hidangkan menu yang Anda pilih dengan cita-rasa spesial.

Mercusii Coffeeshop & Restauran adalah sebuah pilihan tepat untuk saat-saat santai Anda bersama keluarga. Sebuah tempat
untuk menikmati hidangan segar air tawar di tengah hutan pinus yang sejuk dengan pemandangan nan eksotis.

Mercusii Arung Serayu

Mercusii Arung Serayu (MAS) adalah wisata air dengan menggunakan perahu mesin berdimensi 2,5 m X 10 m, dan berkapasitas 25 orang penumpang. Kemasan wisata ini lebih mengutamakan faktor keselamatan dan kenyamanan pelancong.
Menyusuri Sungai Serayu menjadi penuh dengan daya tarik. Hamparan pemandangan sepanjang perjalanan yang begitu eksotis, tenang, dipadu dengan menikmati kelapa muda dan hidangan khas Banyumas memberikan kenangan tersendiri bagi Anda.
Arung Serayu diberangkatkan dari dermaga Mercusii Cafe & Resto, menuju hulu hingga sampai Jembatan Banyumas. Sesampai di tujuan, perahu memutar balik ke arah pemberangkatan. Total waktu yang ditempuh sekitar dua jam.
Secara reguler perahu diberangkatkan pukul 09.00 dan pukul 15.00 setiap Sabtu dan Minggu. Namun kami akan melayani Anda jika diperlukan trip khusus untuk rombongan minimal 5 orang.
lebih Jelasnya
 

The nice food at the great place

Serayu River Side adalah rest area berkonsep ramah lingkungan hasil kerja sama antara CV. Indo Tehnik dengan Perum Perhutani KPH Banyumas Timur. Menempati area seluas 5.000 m2, sungguh menjadi rest area yang nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga. Di dalamnya ada Mercusii Coffeeshop & Restaurant (Mercusii) dan berbagai fasilitas pendukung berupa :
- Main restaurant dengan kapasitas tempat duduk 250 orang
- Meeting Room berkapasitas 50 orang lengkap dengan peralatan multimedia
- Karaoke Room
- Gazebo
- Mushala
- Toilet
- Play Ground Area
- Ebony Nursery
Berada di Jl, Raya Notog Km. 12,6, Desa Tambak Negara, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, rest area ini berada di tengah hutan pinus. Jangkauan transportasi sangat mudah, karena Mercusii berada di tepi jalan lintas propinsi yang dari arah Bandung – Purwokerto atau Cilacap – Purwokerto. Jika Anda dari arah Purwokerto, sekitar 700 m kanan jalan setelah pintu perlintasan kereta api Kaliwangi. Dari arah Rawalo 400 m kiri jalan setelah Bendung Gerak Serayu.
Diakui banyak pihak, ekosistme Kabupaten Banyumas sangat indah dan relative masih terjaga. Kontur tanah di kabupaten ini memberikan kekayaan alam menjadi tampak indah. Segala macam jenis tanaman akan tumbuh subur. Pinus (Pinus Mercusii) adalah salah satu komoditas pohon hutan yang dibudidayakan oleh Perum Perhutani. Dari batang pinus bisa menghasilkan getah dan kayu.
Bagi kita yang tinggal di kota, kepenatan dan kejenuhan lalu-lintas kota akan membuat kadar stress menjadi meningkat. Kepadatan bangunan di sekitar tempat tinggal dan tempat kerja selalu membatasi ruang pandang dan membuat mata lelah. Datang dan duduk di Mercusii, pemandangan itu tidak kita jumpai. Kanan, kiri, dan belakang kita hanya melihat bentangan hutan pinus. Memandang ke depan, bentang Sungai Serayu dan Jembatan Kereta Api eksotis yang sesekali dilewati kereta.
Tempat bermain anak modern kerap kali kurang memperhatikan sisi edukasi, maka dengan senang hati kami akan memandu keluarga Anda untuk berjalan-jalan menyusuri hutan pinus, gaharu dan ebony. Di satu titik, kita bisa menjumpai terjunan air dengan hamparan batu luas yang aman untuk anak-anak bermain air.
Layanan
Dengan suasana hutan, berbagai kegiatan akan tersaji beda dengan penyelenggaraan biasa. Maka kami membantu Anda memfasilitasi berbagai kegiatan masal seperti :
- Arisan
- Reuni
- Formal & Informal Meeting
- Family gathering
- Product launching
- Wedding
- Out bond
- Forest Tracking
- Mercusii Arung Serayu
- Serayu night fishing
- Pre wedding photography
Fasilitas pendukung kegiatan telah kami siapkan sesuai dengan representasi yang Anda butuhkan. Ruang rapat kami lengkapi dengan LCD Projector; Digital Karaoke 40.000 lagu didukung sound system yang berkualitas; peralatan pesta yang representative. Semua kami siapkan untuk kenyamanan dan kelancaran kegiatan Anda.
Makanan & Minuman
Beberapa paket menu makanan kami kemas dengan varian modern dan tradisional. Secara regular kami menyajikan fresh food. Semua kami masak berdasarkan order menu yang Anda pesan. Menu khas kami adalah Sup Ikan Baceman. Baceman adalah ikan khas sungai besar. Di daerah lain ada yang menyebutnya baung, beong, atau bebeong. Ikan spesies catfish ini kami masak dengan bumbu rempah khusus sehingga tidak bau amis dan mempunyai cita rasa yang khas. Beberapa menu tradisional lain antara lain :
- Pecak Jantung pisang
- Pecak Baceman
- Lembutan (Ikan kecil goreng)
- Udang
- Buntil
- Tumis pakis
- Mendoan
- Urap dll.
Bagi penikmat kopi, kami memiliki Kopi Mercusii dengan cita-rasa yang khas. Menikmati sore di tempat ini dengan teh poci dengan camilan mendoan, atau segelas hot chocolate dengan pisang keju akan membuat Anda betah berlama-lama di Mercusii.
Dalam event tertentu, kami menyajikan menu yang Anda pesan secara buffet atau paket dus. Semua akan kami sajikan dengan keramahan khas Banyumas.

0 komentar:

Developer by Onmedia Solution | Design by Chefrohman