http://img.today.co.id/banks/260x195/2011/04/06/julia-child-1302087834.jpg
Kali ini, rasa penasaran ingin mengetahui hidangan terakhir yang sempat dinikmati oleh sang tokoh kuliner terkenal di dunia ini. Julia Child. Inilah sang legendaris di dunia kuliner, dengan keahliannya menciptakan berbagai macam hidangan yang lezat dan nikmat.

Ketenaran namanya di dunia kuliner membuat para pecinta masak memasak mengenal wanita yang satu ini. Dia kerap menghiasi layar televisi dengan keahliannya di dapur yang membagi ilmunya kepada para penonton seantero jagad ini.

Wanita yang memiliki nama lahir Julia Carolyn McWilliams ini, adalah seorang koki Amerika, yang juga penulis dan pengisi di layar kaca dengan memperkenalkan masakan Perancis kepada publik Amerika dengan debutnya 'Menguasai Memasak Perancis'.

Dengan keahlian dan kegiatannya berkecimpung di dunia kuliner, tentunya berbagai macam makanan yang lezat dia ciptakan untuk meramaikan dunia kuliner. Namun dengan keragaman makanan hasil karyanya, membuat penasaran jenis makanan seperti apa yang menjadi kegemarannya.

Julia Child, yang meninggal di usia 92 tahun ini, diketahui menikmati hidangan yang dinilai makanan terakhirnya. Lalu makanan lezat apa yang dinikmati tokoh kuliner dunia yang legendaris ini sebelum meninggal?

Seperti dikutip dari Clutchcook, Kamis (17/5/2011), disebutkan bahwa setelah menyantap menu Souffle atau Boeuf Bouguignon, ditutup dengan semangkuk sup bawang Perancis, diyakini menjadi hidangan terakhir tokoh kuliner dunia ini.

0 komentar:

Developer by Onmedia Solution | Design by Chefrohman